Legenda Barcelona Dani Alves Divonis Bersalah Memperkosa Wanita, Dipenjara 4,5 Tahun

Legenda Barcelona Dani Alves Divonis Bersalah Memperkosa Wanita, Dipenjara 4,5 Tahun

BOPELNEWS –Legenda Barcelona Dani Alves Divonis Bersalah Memperkosa Wanita, Dipenjara 4,5 Tahun

Mantan pemain Barcelona Dani Alves dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan oleh Pengadilan Catalonia. Pria Brasil itu divonis hukuman penjara selama empat setengah tahun.

Pria 40 tahun itu tersandung kasus pelecahan dan pemerkosaan terhadap seorang wanita di sebuah klub malam di kota Barcelona pada Malam Tahun Baru 2022.

Sejak saat itu Alves terus mendekam di balik jeruji besi.

Kasus Alves ini akhirnya menghasilkan keputusan tetap pengadilan pada Kamis 22 Februari 2024.

Alves sendiri selama ini selalu membantah melakukan pemerkosaan. Dia menyatakan berhubungan seksual dengan wanita tersebut atas dasar suka sama suka.

Alves Berbohong di Awal Kasus

Hakim nampaknya tak mempercayai Alves. Pasalnya pada awal kasus ini bergulir, eks pemain Juventus itu selalu membantah pernah bertemu dengan wanita yang melaporkannya itu. Namun kemudian Alves akhirnya mengaku memang sempat berhubungan seks dengan wanita tersebut tapi atas dasar suka sama suka.

Saat persidangan, korban mengaku Alves membujuknya ke toilet di bagian VIP sebuah klab malam di kota Barcelona.

Sepupu perempuan tersebut dan seorang temannya, yang keduanya bersamanya pada malam dugaan penyerangan, juga memberikan kesaksian pada hari Senin. Mereka memperkuat tuduhan terhadap Alves dengan mengatakan bahwa eks pemain Sevilla itu telah meraba-raba bagian sensitif dan menggoda mereka pada malam sebelumnya.

Coreng Citra Alves

Vonis ini mencoreng citra Alves. Selama masih aktif bermain, Alves merupakan pemain dengan segudang prestasi mentereng. Dia salah satu pemain paling sering meraih gelar juara.

Total Alves memenangkan tiga trofi Liga Champions dan enam LaLiga. Saat kasus ini terjadi, Alves sebenarnya masih belum pensiun.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan