BOPELNEWS Chelsea vs Liverpool: Duel Dua Tim Sakit

Chelsea dan Liverpool sama-sama sedang tidak dalam kondisi prima jelang duel final Piala Carabao 2024. Saat ini, situasi Liverpool masih sedikit lebih buruk di bandingkan Chelsea. Laga nanti akan berlangsung seru.

Final Carabao Cup 2023/2024 akan mempertemukan Chelsea vs Liverpool. Pertandingan akan di mainkan hari ini, Minggu 25 Februari 2024, kick-off pukul 22.00 WIB.

Laga bergengsi ini di langsungkan di Stadion Wembley, panggung terbaik di Inggris. Laga di prediksi akan berlangsung sengit, masih ada beberapa kejutan yang mungkin terjadi.

Namun, kini situasinya sedikit lebih seimbang. Badai cedera yang di alami kedua tim bisa saja membuat performa mereka tidak maksimal.

Chelsea Meningkat, Liverpool menurun

Chelsea menunjukkan performa yang cukup baik belakangan ini. Usai mengalahkan Aston Villa 3-1 di Piala FA, Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-1 dan menyamai Manchester City 1-1 di Liga Inggris.

Liverpool pun tampil impresif. Liverpool berturut-turut mengalahkan Burnley 3-1, serta melumat Brentford dan Luton Town masing-masing dengan skor 4-1.

Chelsea dan Liverpool sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini. Pada pekan pembuka, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Stamford Bridge.

Sempat tertinggal lewat gol Luis Diaz pada menit ke-18, Chelsea membalas lewat gol Axel Disasi pada menit ke-37.

Pekan Ke 22

Namun saat bertandang ke Anfield pada pekan ke-22, Chelsea takluk 1-4. Liverpool mencetak empat gol melalui Diogo Jota, Conor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz,

Sedangkan Chelsea hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Christopher Nkunku.

Kali ini, Chelsea dan Liverpool akan berduel di Wembley pada laga perebutan gelar Carabao Cup. Sayangnya, kedua tim sedang tidak dalam kondisi ideal.

Duel Dua Tim Sakit

Baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama tidak dalam kondisi maksimal untuk pertandingan nanti. The Blues sudah lebih dahulu di hantam ceder.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan