BOPELNEWS – Casemiro Alami Gegar Otak

Dua kabar buruk harus di terima Manchester United usai duel lawan Fulham pada pekan ke-26 Premier League 2023/2024. Selain menelan kekalahan, United juga di hadapkan pada cedera kepala yang di alami gelandang Casemiro.

United kalah dengan skor 1-2 pada duel di Old Trafford, Minggu (24/2/2024) malam WIB. Sempat menyamakan skor lewat aksi Harry Maguire pada menit ke-89, United kebobolan pada menit 90+7 dari aksi Alex Iwobi.

Ini adalah kekalahan pertama United pada 2024. Sebelumnya, pasukan Erik ten Hag selalu menang pada lima laga terakhirnya di semua ajang.

Kekalahan dari Fulham tentu menimbulkan rasa getir bagi kubu United. Apalagi jika melihat persaingan di empat besar klasemen. Namun, ada juga kabar buruk lain dari cedera yang di alami Casemiro.

Kondisi Cedera Casemiro

Pada menit ke-53, Casemiro harus di bawa ke keluar lapangan menuju ke ruang ganti. Pemain asal Brasil itu sebelumnya dapat perawatan medis usai terlibat benturan dengan Harrison Reed. Casemiro cedera pada bagian kepala.

Erik ten Hag, manajer Manchester United, agak risau dengan cedera Casemiro. Dia sempat menyebut gegar otak untuk memberi penjelasan soal cedera yang di alami.

“Saya tidak tahu apakah itu gegar otak tapi yang pasti head to head,” buka Erik ten Hag di kutip dari situs resmi klub.

“Saya sebenarnya tidak tahu [masalahnya] tapi dia harus keluar. Dia harus keluar jadi kami harus berbicara dengan dokter, dan tim medis, untuk melihat bagaimana keadaannya,” sambung Tten Hag.

Casemiro Alami Gegar Otak

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan