BOPELNEWS – Barcelona Berkesempatan Tebus Murah Mantan Bek Real Madrid

Barcelona mendapatkan kesempatan untuk mengontrak legenda Real Madrid dan bek Manchester United (MU) saat ini Raphael Varane. Yang mengejutkan, biayanya bisa mencapai €20 juta dan sang pemain bisa saja pindah di jendela transfer ini.

Raphael Varane bergabung dengan MU pada Juli 2021 setelah masa jabatan yang luar biasa di Real Madrid. Namun, berbagai cedera pada kaki, pergelangan kaki, dan hamstring membuatnya absen lebih dari 40 pertandingan untuk MU sejak kedatangannya.

Barcelona mungkin memiliki banyak kekhawatiran cedera di area lain tetapi mereka memiliki bek inti yang dapat diandalkan.

Gavi dan Marc-Andre Ter Stegen akan absen musim ini, Ronald Araujo dan Jules Kounde telah pulih sepenuhnya dari cedera mereka.

Andreas Christensen hampir pulih sepenuhnya, dan Inigo Martinez juga diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk pertandingan Piala Super melawan Osasuna.

Mundo Deportivo juga melaporkan bahwa Real Madrid mungkin tertarik memboyong kembali Raphael Varane.Barcelona Berkesempatan Tebus Murah Mantan Bek Real Madrid

baca juga : Mason Greenwood Kembali ke MU atau Gabung Barcelona

Rumor pun beredar bahwa Real Madrid sendiri tertarik mendatangkan Varane kembali ke klub karena krisis cedera bek mereka. Namun, meski David Alaba dan Eder Militao mengalami cedera ACL, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa pihak klub tidak berniat membawa Varane kembali ke ibu kota Spanyol.

Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke kota kecil Barbastro untuk pertandingan babak 32 besar Copa del Rey. Pertandingan ini memberikan peluang sempurna bagi manajer Xavi untuk mengutak-atik susunan pemain dan taktik baru saat ia berupaya membangun skuad yang tahan masa depan.

Baru-baru ini direkrut dari Athletico Paranaense seharga €40 juta, wonderkid berusia 18 tahun Vitor Roque mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain untuk pertama kalinya dengan seragam Barcelona.

Dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-78 dalam kemenangan comeback 2-1 melawan Las Palmas pekan lalu, menunjukkan banyak kualitas yang dibutuhkan untuk sukses di klub seperti Barcelona.

Xavi juga dapat memberikan tempat di starting XI kepada talenta baru lainnya seperti penyerang Lamine Yamal, gelandang Fermin Lopez dan bek kanan Hector Fort, dengan harapan tim muda tersebut dapat memastikan kemajuan mereka di piala tersebut.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan