BOLANEWS – Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Gelar La Liga

Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Gelar La Liga Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Xavi meyakini timnya masih punya kesempatan besar untuk menjadi juara pada akhir musim nanti.

Barcelona baru saja mengalahkan Getafe di Stadion Olimpic Lluis Companys pada laga pekan ke-26 La Liga 2023/2024, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Bertanding di depan pendukung sendiri, Barca menang dengan skor 4-0.

Barcelona membuka skor pada babak pertama lewat gol Raphinha. Pada babak kedua, tim racikan Xavi tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol melalui Joao Felix, Frenkie de Jong, dan Fermin Torres

Kemenangan itu membuat Barcelona naik ke posisi kedua klasemen La Liga. Blaugrana menggusur Girona, sekaligus memangkas jarak dengan Real Madrid menjadi lima poin saja.

Barcelona kini mengumpulkan 57 poin dari 26 pertandingan. Namun, Girona dan Real Madrid baru akan bermain menghadapi lawannya masing-masing nanti.

Barcelona Belum Menyerah di La Liga

Secara matematika, Barcelona masih punya peluang yang cukup besar untuk menjadi juara La Liga musim. Karena itu, Xavi masih belum mau menyerah untuk mewujudkan hal tersebut.

Kami tahu kami perlu menang setiap akhir pekan. Kami telah mengambil langkah maju. Ada peluang nyata untuk memperebutkan gelar,” kata Xavi dilansir ESPN.

“Kami sedang dalam performa bagus. Hingga tidak ada peluang secara matematis, kami akan berusaha untuk terus menekan Girona dan Madrid.

“Kami harus fokus pada tugas kami, yaitu menang seperti yang kami lakukan hari ini, namun kami masih punya waktu di LaLiga dan Liga Champions.”

Barcelona Belum Mau Lempar Handuk Untuk Gelar La Liga

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan