BOPELNEWS Bagaimana Peluang MU Tembus 4 Besar Klasemen Premier League?

Pekan ke-26 membuat kans Manchester United meraih posisi empat klasemen Premier League makin berat. Sebab, ketika United menelan kekalahan, Aston Villa yang berada di peringkat ke-4 mampu meraih kemenangan penting.

Manchester United berjumpa Fulham pada laga pekan ke-26, Minggu (24/2/2024) malam WIB. Bermain di Old Trafford, pasukan Erik ten Hag diprediksi bisa menang lantaran performa mereka yang sedang bagus.

Namun, yang terjadi justru antiklimaks. Setan Merah kalah dengan skor 1-2 dari Fulham. United kalah setelah gawang mereka kebobolan pada menit 90+7, dari aksi Alex Iwobi

Di laga lain, Aston Villa menang dengan skor 4-2 atas Nottingham Forest pada duel di Villa Park. Kemenangan ini bisa memupus peluang United menembus empat besar klasemen

4 Besar Tidak Realistis bagi MU?
Manchester United kini berada di posisi ke-6 klasemen Premier League, meraih 44 poin. United sudah merasakan 10 kekalahan musim ini. Walau hanya berjarak dua anak tangga dari empat besar, ini jalan terjal bagi United.

Jarak poin antara United dengan Aston Villa, yang ada di posisi ke-4 klasemen, bisa dibilang sangat jauh. Aston Villa saat ini sudah meraih 52 poin, unggul delapan poin dari United.

Di atas kertas, dengan 12 laga tersisa, segalanya masih bisa terjadi bagi United dalam persaingan empat besar klasemen.

Bagaimana Peluang MU Tembus 4 Besar Klasemen Premier League?

Namun, United hitung-hitungannya menjadi sangat rumit karena performa Aston Villa cukup bagus. Bahkan, menurut simulasi Opta, peluang Bruno Fernandes dan kolega meraih posisi keempat klasemen akhir Premier League hanya 3,7 persen!

Erik ten Hag Tentang Peluang 4 Besar Premier League
Peluang Manchester United menembus empat besar klasemen Premier League sama sekali belum tertutup. Namun, Erik ten Hag mengakui bahwa kekalahan dari Fulham membuat peluang mereka makin berat karena kehilangan tiga poin yang harusnya bisa diraih.

“Saya katakan sejak Januari, kami berada di final. Kami memenangkan banyak final dan sekarang kami hanya kalah satu kali,” ucap Erik ten Hag.

“Kami melihat akhir-akhir ini bahwa kami telah melakukannya dengan sangat baik. Sekarang kami mengalami kemunduran, juga hari ini, kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan, mungkin seharusnya kami menang, karena tim menunjukkan karakter yang hebat,” kata Erik ten Hag

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan