BOPELNEWS – Adu Tajam Bomber Chelsea dan Liverpool

Carabao Cup 2023/2024 sudah memasuki babak final. Chelsea dan Liverpool akan bertarung pada partai puncak yang akan di gelar di Wembley, Minggu (25/2/2024) malam WIB.

The Reds yang tengah berambisi meraih beberapa gelar pada musim 2023/2024, bertekad untuk memenangkan laga final itu. Carabao Cup 2023/2024 bisa menjadi awalan yang baik bagi Liverpool untuk meraih gelar-gelar lain pada musim ini.

Di sisi lain, Carabao Cup 2023/2024 bisa menjadi penyelamat musim Chelsea. The Blues memang tampil loyo pada musim ini secara umum, terutama di ajang Premier League.

Satu di antara pertarungan yang menarik dari kedua tim pada laga nanti adalah duel di lini depan. Kedua tim di huni banyak penyerang berkualitas.

Namun, bagaimana kiprah para pemain depan Chelsea dan Liverpool di musim ini? Bola.com akan mengulasnya di bawah ini.

Mohamed Salah Masih Bertaji

Sejak pertama kali datang ke Liverpool pada musim panas 2017, Mohamed Salah langsung menjelma menjadi penyerang andalan. Saat ini, Salah masih memiliki peran krusial itu.

Mohamed Salah menjadi top scorer sementara Liverpool di musim ini. Sejauh ini eks pemain AS Roma itu sudah mencetak 19 gol untuk The Reds di semua ajang.

Winger Timnas Mesir itu jelas akan menjadi ancaman utama Chelsea pada laga nanti. Apalagi jika melihat kiprah Salah yang beberapa kali tampil hebat pada laga besar yang sebenarnya penuh dengan tekanan.

Tak Terduga

Di sisi lain, para penyerang Chelsea sebenarnya tampil biasa saja di musim ini. Justru ada sosok top scorer sementara yang tak terduga di kubu The Blues.

Cole Palmer sudah mencetak 14 gol plus sembilan assist untuk Chelsea dari 32 pertandingan yang sudah di jalani pada musim ini.

Adu Tajam Bomber Chelsea dan Liverpool

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan