BOLANEWS – Peringatan Erik Ten Hag untuk Antony

Peringatan Erik Ten Hag untuk Antony Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka suara terkait alasannya kerap mencadangkan Antony belakangan ini. Ia menyebut sang winger harus membuktikan ia layak untuk bermain di tim utama Setan Merah.

Sejak bergabung dari Ajax pada musim lalu, Antony merupakan salah satu pemain kunci Erik Ten Hag. Ia terus di mainkan sang manajer di sisi kanan sayap Setan Merah.

Namun hampir dua bulan terakhir Antony lebih banyak duduk di bangku cadangan MU. Erik Ten Hag lebih suka memainkan Alejandro Garnacho di sektor sayap kanan menggantikan sang winger

Ketika di tanya mengapa Antony belakangan ini lebih banyak jadi pemain cadangan, begini komentar Ten Hag. “Dia [Antony] harus membuktikan bahwa dia memang layak bermain di tim kami,” buka Ten Hag dalam konferensi persnya baru-baru ini

Persaingan Sengit

Ten Hag menyebut bahwa MU punya stok winger kanan yang melimpah untuk saat ini. Jika Antony tidak bisa tampil dengan baik, maka posisi itu akan di rebut pemain lain.

“Dia mungkin akan mendapatkan kesempatan lagi di tim kami, namun dia harus menjalani kompetisi internal yang sengit. Dia harus membuktikan dirinya di sesi latihan kami, begitu juga dengan pemain lainnya,” sambung Ten Hag.

“Kami punya banyak opsi di tim kami saat ini, apalagi Amad Diallo juga sudah pulih dari cedera dan ia berlatih dengan sangat baik belakangan ini.”

Masih Percaya

Lebih lanjut, Ten Hag yakin bahwa Antony bisa bangkit dari keterpurukan yang sedang ia alami saat ini.

Ia menyebut sang winger punya talenta yang besar dan jika ia menemukan kepercayaan dirinya kembali, maka ia akan jadi aset yang berharga untuk MU.

“Dia [Antony] memiliki potensi yang sangat besar, namun dia tidak menunjukkan potensi itu belakangan ini. Saya tahu betul talenta yang ia miliki, namun kuncinya adalah ia harus membuktikan talentanya tersebut,” pungkasnya

Laga Berikutnya

Antony berpotensi mendapatkan kesempatan bermain pada malam ini.

Ia bisa tampil sebagai starter saat Manchester United berhadapan dengan Fulham di Old Trafford

Peringatan Erik Ten Hag untuk Antony

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan