Barcelona Ingin Boyong Bintang Bayern Munchen Ini

Barcelona Ingin Boyong Bintang Bayern Munchen Ini

BOPELNEWS – Barcelona Ingin Boyong Bintang Bayern Munchen Ini

Daftar peminat Alphonso Davies di musim panas nanti bertambah panjang. Terbaru, Barcelona dilaporkan berminat untuk mendapatkan jasanya. Tiga tahun terakhir Davies memainkan peran yang krusial di lini pertahanan Bayern Munchen. Sang bek tampil apik dalam mengawal sisi kiri pertahanan Die Roten.

Kontrak Davies di Bayern akan habis pada tahun 2025 nanti. Sejauh ini Bayern masih sulit untuk meyakinkan sang bek memperbaharui kontraknya di Allianz Arena.

Saat ini ada beberapa klub yang dilaporkan berminat untuk memboyong sang bek. Jijantes menyebut bahwa Barcelona kini berminat untuk merekrut sang bek.

DI BACA JUGA : Tabiat Buruk Joao Cancelo: Bukan Hanya Pep Guardiola, Tuhan juga Jengkel!

Pengganti Balde

Menurut laporan tersebut, Barcelona berencana untuk menjadikan Alphonso Davies pengganti Alejandro Balde. Bek muda Barcelona itu kabarnya bakal dilego di musim panas nanti. Sehingga mereka butuh pengganti yang bagus untuk mengawal pos bek kiri mereka.

Itulah mengapa manajemen Barcelona berminat untuk memboyong Davies yang kemampuannya sudah terbukti di level tertinggi.

Sudah Jalin Komunikasi

Menurut laporan yang sama, Barcelona tidak sekedar berwacana untuk mendapatkan jasa Davies di musim panas nanti. Mereka dikabarkan sudah mengontak agen sang bek. Mereka menawarinya kesempatan untuk Davies pindah ke Camp Nou. Saat ini proses negosiasi masih berlanjut. Namun Barcelona cukup optimistis bisa meyakinkan sang bek untuk pindah klub.

Harga Mahal

Barcelona sendiri harus siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa Davies. Sang bek dikabarkan bakal dilepas di harga 70 juta Euro jika ia memang tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan