BOPELNEWS – Peluang Roma Lolos 50 Persen

AS Roma sudah mengetahui siapa lawan mereka di babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Wakil Italia itu akan berhadapan dengan wakil Inggris, Brighton.

Brighton saat ini di tangani oleh pelatih asal Italia, yakni Roberto De Zerbi. Menurut legenda Roma, Francesco Totti, itu bisa sedikit menyulitkan buat anak-anak asuh Daniele De Rossi.

Peluang Roma Lolos 50 Persen

Musim ini, De Zerbi telah membawa Brighton lolos ke babak 16 besar Liga Europa sebagai juara Grup B. Di Premier League, tim asuhannya sementara menempati peringkat tujuh.

“Dia (De Zerbi) bekerja dengan baik di Inggris, tapi ada peluang 50 persen untuk lolos,” ujar Totti.

Roma sendiri lolos ke babak 16 besar usai menyingkirkan Feyenoord di playoff fase gugur. Dua kali bermain imbang 1-1 tandang dan kandang, Roma menang adu penalti 4-2.

De Rossi Menggantikan Mourinho dengan Baik

De Rossi, yang dahulu merupakan rekan setim Totti di Roma, baru-baru ini di angkat sebagai pelatih Giallorossi. Dia menggantikan Jose Mourinho yang di pecat.

Dalam tujuh pertandingan bersama De Rossi sejauh ini, Roma menang empat kali. Mereka baru kalah sekali, yakni melawan Inter Milan di Serie A.

“Saya rasa Daniele [De Rossi] telah beradaptasi dengan baik dan menggantikan Jose Mourinho dengan cara terbaik. Roma bukan tempat yang mudah untuk melatih, tetapi menurut saya, dia telah melakukannya dengan sangat baik,” tutur Totti.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Europa 2023/2024

Sparta Praha vs Liverpool
Marseille vs Villareal
AS Roma vs Brighton
Benfica vs Rangers
Freiburg vs West Ham
Sporting Lisbon vs Atalanta

Peluang Roma Lolos 50 Persen

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan