BOPELNEWS – Liverpool Berikan Update Terkait Kondisi Cedera Mohamed Salah

Final Carabao Cup 2023/2024 akan menampilkan Cheslea kontra Liverpool di Wembley Stadium pada 25 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Ajang ini jadi kesempatan buat kedua tim untuk merasakan titel juara pertama pada musim 2023/2024. Khususnya buat Chelsea, mengingat anak asuh Mauricio Pochettino terpuruk pada ajang Liga Inggris.

Kabar baik buat Chelsea, pada partai final Carabao Cup nanti, bintang utama Liverpool, Mohamed Salah kemungkinan absen bertanding.

Asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders pun memberikan update terkait kondisi Mohamed Salah pada sesi konferensi pers hari Jumat (23/02/2024).

Menurut Pepijn Lijnders, bukan cuma Salah, Liverpool juga terancam tanpa Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai pada partai final Carabao Cup.Liverpool Berikan Update Terkait Kondisi Cedera Mohamed Salah

“Kami kembali menjalani jadwal yang padat, jadi kami bermain setiap tiga hari sekali. Penting bagi kami untuk menggunakan setiap menit, memanfaatkan setiap hari untuk benar-benar melihat bagaimana kondisi para pemain,” kata Pepijn.

“Ini untuk Salah, Szoboszlai, dan Darwin. Ada dua sesi latihan tersisa, mari kita lihat bagaimana kondisi mereka dan kemudian kita bisa membuat keputusan di menit-menit terakhir,” tambahnya.

Kabar di atas tentu sangat buruk untuk Jurgen Klopp. Karena sebelumnya Liverpool sudah dipastikan tanpa Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones dan Diogo Jota untuk final Carabao Cup.

Pepijn Lijnders turut memberikan update terkait kapan nama-nama pemain di atas bakal comeback.

“Curtis mungkin yang pertama yang akan kembali sebelum jeda internasional. Yang lainnya akan kembali setelah jeda internasional,” Lijnders menuturkan.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan