BOPELNEWS – Kenapa Omari Forson Jadi Starter di Laga

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menjelaskan alasannya mengapa ia memainkan Omari Forson sebagai starter menghadapi Fulham. Ia menyebut sang winger layak mendapatkan kesempatan untuk bermain di laga ini.

Seperti yang sudah di ketahui, ada satu slot kosong di lini serang Manchester United jelang lawan Fulham. Rasmus Hojlund mengalami cedera sehingga ia harus menepi.

Menurut kabar yang beredar, Ten Hag akan merotasi lini serangnya. Marcus Rashford di geser menjadi striker tengah, sementara Alejandro Garnacho digeser ke winger kiri, sehingga ada slot kosong di winger kanan.

Sepanjang pekan ini, Antony di perkirakan akan mengisi slot winger kanan tersebut. Namun ternyata Ten Hag lebih memilih Omari Forson menjadi starter di laga itu.

Buah Kerja Keras

Dalam wawancaranya sebelum laga, Erik Ten Hag buka-bukaan alasannya mengapa ia lebih memilih Forson ketimbang Antony. Ia menyebut winger 19 tahun itu tampil dengan apik di sesi latihan sehingga ia memilihnya jadi starter di laga ini.

Dampak Nyata

Menurut Ten Hag, Forson yang sudah beberapa kali bermain di tim utama MU menunjukkan performa yang apik alhasil ia ingin sang winger membuktikan kemampuannya di laga tersebut.

“Ketika dia masuk di laga Wolves dan Newport, dia memberikan dampak yang bagus terutama dalam proses terciptanya gol Kobbie Mainoo. Ia memiliki kecepatan dan pergerakan yang bagus dan itu yang kami harapkan dari dirinya di laga ini,” pungkasnya.

Kenapa Omari Forson Jadi Starter di Laga

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan