BOPELNEWS – Hasil Manchester United vs Fulham: Skor 1-2
Fulham berhasil menang berkat gol Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara Setan Merah hanya mampu memperkecil kedudukan berkat gol Harry Maguire.

Berkat kemenangan ini Fulham bertengger di peringkat 12 dengan raihan 32 poin, sementara MU harus puas tertahan di peringkat enam.

Berstatus sebagai tim tamu, Fulham tidak gentar bermain di Old Trafford. Anak asuh Marco Silva tampil menekan sejak awal laga.

Fulham benar-benar tampil berbahaya di laga ini. Alex Iwobi mendapatkan dua peluang emas untuk membobol gawang Onana, namun tembakannya masih melebar dari gawang MU.

Di menit ke-21, gawang MU nyaris dibobol Muniz melalui tandukannya, namun Onana dengan sigap menghalau peluang tersebut.

Hasil Manchester United vs Fulham: Skor 1-2

MU perlahan mulai bangkit melalui serangan-serangan balik mereka. Di menit ke-26, Alejandro Garnacho melepaskan tembakan melengkung namun bola berhasil dihalau Antonee Robinson di mulut gawang.

Di menit ke-30, giliran Diogo Dalot melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan sayangnya bola mengenai tiang bawah gawang Fulham. Dua menit berselang, Fulham juga nyaris membobol gawang MU melalui tembakan memutar badan namun bola mengenai tiang gawang.

Di menit ke-38, Andre Onana kembali jadi sosok antagonis bagi Fulham setelah tembakan spektakuler Andreas Pereira berhasil ia gagalkan. Seperti tidak mau ketinggalan, dua menit berselang giliran Bernd Leno yang membuat penyelamatan spektakuler untuk menghentikan tembakan Garnacho.

Jual beli serangan berlanjut, namun skor 0-0 menutup jalannya babak pertama.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan