BOPELNEWS – Disebut Ingin Tangani Manchester United

Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel menolak menanggapi rumor ia ingin menjadi pelatih Manchester United. Ia menyebut bahwa ia untuk saat ini fokus sepenuhnya bagi Bayern Munchen.

Seperti yang sudah di ketahui, Tuchel akan berstatus sebagai pengangguran di musim panas nanti. Ia sudah mengonfirmasi bahwa ia akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Die Roten di akhir musim nanti.

Tuchel sendiri baru-baru ini di rumorkan sudah menentukan masa depannya. Ia di sebut mengincar pekerjaan sebagai pelatih Manchester United di musim depan baru-baru ini, awak media mencoba mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Bagaimana respon sang pelatih?

Belum Pikirkan Masa Depan

Di kutip Goal International, Tuchel menyebut bahwa rumor yang beredar itu tidaklah benar ia menyebut bahwa untuk saat ini ia belum memikirkan ke mana ia akan berlabuh selepas dari Bayern Munchen.

“Tidak ada apapun yang akan terjadi pada diri saya dari sekarang hingga akhir musim nanti,” ungkap Tuchel.

Fokus Untuk Bayern Munchen

Menurut Tuchel, untuk saat ini ia hanya fokus kepada Bayern Munchen. Ia ingin membawa Die Roten menutup musim 2023/2024 sebagus mungkin sehingga ia tidak memikirkan yang lain.

“Saya punya ekspektasi yang besar pada diri saya dalam aspek profesionalitas, jadi saya tidak mau memikirkan hal itu,” sambung Bayern.

“Saya sepenuhnya mendedikasikan diri saya untuk Bayern Munchen hingga akhir musim ini,” pungkasnya.

Disebut Ingin Tangani Manchester United

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan