Bocah 19 Tahun yang Jadi Starter di Laga MU vs Fulham

Bocah 19 Tahun yang Jadi Starter di Laga MU vs Fulham

BOPELNEWSBocah 19 Tahun yang Jadi Starter di Laga MU vs Fulham

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag membuat kejutan di susunan line upnya jelang laga kontra Fulham. Ia memberikan kesempatan kepada Omari Forson untuk bermain sebagai starter.

Seperti yang sudah di ketahui, Manchester United mendapatkan kabar buruk jelang laga ini. Penyerang andalan mereka, Rasmus Hojlund harus menepi akibat cedera otot.

Beberapa nama memang sudah di spekulasikan untuk menggantikan Hojlund. Mulai dari Antony dan Amad Diallo di laporkan akan turun mengisi slot Hojlund di laga ini.

Namun Erik Ten Hag punya keputusan lain. Ia lebih memilih memainkan Omari Forson untuk jadi starter di laga ini.

Bermula di Tottenham, Mekar di MU

Omari Forson merupakan pemain berusia 19 tahun kelahiran London, 20 Juli 2004. Ia memiliki keturunan Ghana dalam darahnya.

Sebagi putra daerah London, ia mengawali karir sepak bolanya di akademi Tottenham Hotspurs. Di usianya yang ke-15 tahun, ia di bajak oleh Manchester United.

Progress karirnya di tim muda MU cukup cepat. Satu tahun di tim muda, ia di promosikan ke tim U-18 MU. Dua tahun berselang, ia sudah masuk ke tim U-21 MU di usia 17 tahun.

Masuk Tim Utama MU

Mulai musim 2023/2024 ini, Forson sudah di proyeksikan masuk dalam tim utama Manchester United.

Ia di ikutsertakan dalam skuat pra musim Manchester United. Ia beberapa kali tampil di pra musim MU dan ketika musim di mulai ia sering berlatih dengan tim utama Setan Merah.

Ia debut di tim utama MU di ajang FA Cup. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat MU berhadapan dengan Wigan Athletic di Januari 2024 kemarin.

Ia mendapatkan debut kompetitifnya di Premier League saat ia masuk sebagai pemain pengganti saat MU menang 4-3 melawan Wolverhampton di awal Februari kemarin.

Posisi Omari Forson

Omari Forson merupakan pemain yang di kategorikan sebagai penyerang versatile.

Ia memiliki posisi asli sebagai winger kanan. Namun di tim muda MU, ia beberapa kali di mainkan sebagai winger kiri dan juga gelandang serang.

Dalam konferensi persnya kemarin, Erik Ten Hag juga menyebut bahwa pemuda 19 tahun itu bisa juga diplot sebagai penyerang tengah.

Bocah 19 Tahun yang Jadi Starter di Laga MU vs Fulham

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan