BOPELNEWS – Toni Kroos berpotensi besar meninggalkan Santiago Bernabeu

Gelandang senior Real Madrid, Toni Kroos berpotensi besar meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2024. Kontraknya di Los Blancos hanya tinggal lima bulan lagi.

Raksasa Italia, Juventus di katikan untuk menampung Toni Kroos musim panas 2024. Perantara di laporkan menghubungi Juventus untuk mengusulkan kemungkinan kesepakatan untuk veteran Real Madrid Toni Kroos di musim panas.

Sang pemain kontraknya akan habis akhir musim ini, jadi bisa pergi secara gratis. Pemain berusia 34 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan raksasa Spanyol dan masih belum memutuskan masa depannya sejak bergaung pada Juli 2014.

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti ikut buka suara soal masa depan Toni Kroos yang segera habis kontraknya. Sang pemain di kaitkan dengan kemungkinan mencari pelabuhan baru, dan Ancelotti perlu menghormati Keputusan Kroos.

“Itu adalah keputusannya dan Anda harus menghormatinya. Anda harus finis di posisi teratas, tapi dia harus memilih waktu yang tepat. Bagi Kroos, tahun ini bisa jadi puncaknya, tapi bisa juga tahun depan karena level performanya sejak mulai bermain selalu sama,” terang Ancelotti seperti di lansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA : Kylian Mbappe Datang Manchester United Siap Selamatkan Karir Vinicius Junior

Musim ini, Kroos telah bermain selama 2044 menit dalam 31 pertandingan bersama Real Madrid, mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist dalam kurun waktu tersebut.

Bersama Los Blancos sejak musim panas 2014, Toni Kroos sudah mempersembahkan banyak gelar. Di antaranya; empat trofi Liga Champions, tiga gelar La Liga, lima trofi Piala Dunia Antarklub, empat Piala Super Eropa, dan empat Piala Super Spanyol.

“Motivasi terbesar bukanlah trofi atau uang, melainkan bermain sepak bola. Kroos suka bermain sepak bola, dia sangat bagus dalam hal itu dan dia sangat di hormati. Selama dia mempertahankan ini, dia bisa melanjutkan.”

Juventus jelas tidak dapat mengeluarkan terlalu banyak uang karena harus menyelesaikan masalah kesehatan keuangan mereka dan di perkirakan akan aktif di pasar agen bebas di musim panas mendatang.

Bianconeri mencoba membuat kesepakatan untuk pemain sayap Lazio, Felipe Anderson. Teun Koopmeiners dari Atalanta, yang harganya tidak murah, juga menjadi target utama untuk musim panas.

Tapi melansir La Gazzetta dello Sport via Football Italia, merinci bagaimana perantara baru-baru ini menghubungi Juventus untuk mengusulkan gagasan merekrut Kroos dengan status bebas transfer.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan