BOPELNEWS – Sir Jim Ratcliffe Bakal Rombak MU Habis-Habisan

Co-owner Manchester United (MU), Sir Jim Ratcliffe, akan melakukan cuci gudang pada musim panas 2024. Ia di kabarkan akan menyingkirkan 11 pemain dari skuad Setan Merah.

Rencana tersebut sejalan dengan misi Ratcliffe untuk membawa MU kembali berjaya di sepak bola Inggris maupun Eropa.Sir Jim Ratcliffe Bakal Rombak MU Habis-Habisan

Di bawah asuhan Erik ten Hag, Setan Merah sedang berada dalam perburuan posisi empat besar Liga Inggris musim 2023/24. Meskipun begitu, posisi pelatih asal Belanda tersebut belum aman di klub.

Melansir Sportbible, Kamis (22/2/2024), Ratcliffe bisa saja mendepak 11 pemain keluar dari Old Trafford musim panas ini karena ingin membangun skuad yang mampu bersaing dalam perburuan gelar juara.

Dalam 10 tahun terakhir, tepatnya sejak Sir Alex Ferguson pensiun dari posisi manajer, MU paceklik gelar Liga Inggris maupun Liga Champions.

Daftar Jual MU

Nama-nama yang di kabarkan akan masuk daftar jual MU pada musim panas 2024 di antaranya Christian Eriksen, Raphael Varane, Casemiro, Harry Maguire, Scott McTominay, Aaron Wan-Bissaka, dan Victor Lindelof.

BACA JUGA : AC Milan Tembus Final dan Juara Europa League

Nama-nama lain yang di sebutkan dalam laporan tersebut adalah Jadon Sancho, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, dan Brandon Williams, yang saat ini semua di pinjamkan ke klub lain.

Banyak Berkutat di Bangku Cadangan

Sementara itu, Maguire yang sering merasakan hangatnya bangku cadangan musim lalu, kini lebih sering merumput akibat banyaknya pemain yang cedera.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan