BOPELNEWS – Sebagai didikan akademi Setan Merah

Spekulasi masa depan Mason Greenwood memasuki babak baru. Sejak awal musim 2023/2024, Mason Greenwood mengungsi dari Manchester United. Ia bergabung dengan Getafe dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Beredar kabar bahwa Greenwood tidak akan kembali ke Old Trafford. Menurut laporan tersebut, sejak pertama kali ia datang ke Spanyol, Greenwood masih ingin lanjut di Manchester United.

Sebagai didikan akademi Setan Merah, Greenwood ingin berkarir lama di Manchester United. Namun ia menyadari bahwa ia tidak bisa berbuat banyak karena kasus hukum yang sempat menimpanya.

Sebagai didikan akademi Setan Merah

Alhasil ia sudah siap terima nasib untuk pindah ke Spanyol, meski dalam hati kecilnya ia ingin terus membela Manchester United.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Greenwood baru-baru ini mendapatkan angin segar terkait keinginannya kembali ke Manchester United.

Co-owner Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe baru-baru ini mendiskusikan situasi Greenwood. Ia menyebut Manchester United masih membuka pintu bagi sang penyerang untuk kembali di musim panas nanti.

Jika Greenwood kembali, Manchester United akan mendapatkan amunisi yang sangat bagus untuk lini serang mereka.

Sejauh ini Greenwood bermain apik di Getafe, di mana ia sudah mengemas total tujuh gol dan lima assist untuk klub La Liga tersebut.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan