BOPELNEWS – Pemain yang Performanya Kian Gacor di Liga Inggris

Newcastle United memang tampil mengecewakan pada musim ini. Hingga pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024, The Magpies masih terjebak di posisi kedelapan klasemen sementara dengan tabungan 37 poin.

Jika ingin bersaing memperebutkan empat besar klasemen akhir, tak ada pilihan pasukan Eddie Howe itu harus bisa memaksimalkan semua laga tersisa dengan hasil positif.Pemain yang Performanya Kian Gacor di Liga Inggris

BACA JUGAToni Kroos berpotensi besar meninggalkan Santiago Bernabeu

Musim lalu, Newcastle panen pujian karena berhasil menyudahi Liga Inggris 2022/2023 di posisi keempat yang membuat mereka tampil di Liga Champions musim ini. Sayangnya, mereka harus tersingkir pada penyisihan grup.

Meski begitu, The Magpies masih bisa sedikit terhibur karena satu di antara pemain kuncinya, Anthony Gordon, masuk daftar pemain yang paling berkembang di Liga Inggris 2023/2024.

Penyerang yang masih berusia 21 tahun itu sejajar dengan pemain lainnya macam Douglas Luiz, Dominic Solanke, serta Conor Gallagher.

Patut dacungi jempol, karena Gordon sempat masuk pusaran kritik lantaran dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Pelan tetapi pasti, Anthony Gordon mampu bangkit dari keterpurukan dan kembali menjadi andalan tim.

Mengingat Liga Inggris merupakan kompetisi yang paling sengit di bawah kolong langit, tak mudah memang untuk terus tampil konsisten

Hanya saja, bagi pemain bermental baja macam Anthony Gordon dkk. justru membuat mereka semakin semangat untuk membuktikan kualitas.

Matheus Cunha

Matheus Cunha sedang dalam performa yang luar biasa bersama Wolverhampton Wanderers. Dia mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist dari 24 penampilan di Liga Inggris musim ini.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan