Ini Rahasia Sukses Zalewski Eksekusi Penalti Lawan Feyenoord

Ini Rahasia Sukses Zalewski Eksekusi Penalti Lawan Feyenoord

BOPELNEWSIni Rahasia Sukses Zalewski Eksekusi Penalti Lawan Feyenoord

AS Roma berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Feyenoord. Keberhasilan Roma ini tidak lepas dari suksesnya Nicola Zalewski sebagai eksekutor di babak adu penalti.

Roma berjumpa Feyenoord pada leg kedua play-off 16 Besar Liga Europa di Stadion Olimpico. Pada duel hari Jumat (23/2/2024) dini hari WIB, Roma bermain imbang 1-1 hingga 120 menit.

Karena agregat skor masih imbang 2-2, laga di lanjutkan ke babak adu penalti. Romelu Lukaku gagal menjalankan tugasnya karena tembakannya di tahan kiper Feyenoord.

Di sisi lain, dua penendang Feyenoord Alireza Jahanbakhsh dan David Hancko gagal mencetak gol dari titik putih. Tendangan mereka di tepis kiper Roma.

Zalewski kemudian menjadi penentu kemenangan Roma. Dia melepaskan tendangan keras ke arah ujung kiri gawang Feyenoord.

Trik Penalti Zalewski

Selepas pertandingan, Zalewski yang saat ini berusia 22 tahun itu menjelaskan kalau dirinya sudah tahu bakal meluncurkan bola ke arah mana saat mengambil tendangan penalti.

“Ada beberapa pemikiran di benak saya, tapi yang terpenting adalah saya tahu apa yang harus saya lakukan dan di mana saya akan menaruh bola,” kata Zalewski.

“Saya tahu bahwa saya harus mengambil tendangan ke pojok dan berusaha keras, karena kiper mereka menjatuhkan diri dengan cepat dan cukup rendah. Saya mengangkatnya sedikit dan itu berjalan dengan baik.”

Tetap Rendah Hati

Meski menjadi penentu kemenangan Roma, Zalewski tetap merendah. Zalewski tak menganggap dirinya tampil hebat saat melawan Feyenoord.

“Sayaa tidak mengatakan saya bermain dengan baik. Saya mencoba memberikan yang terbaik, namun membuat beberapa kesalahan, termasuk satu kesalahan karena saya terpeleset,” sambung pemain asal Polandia itu.

“Saya bercanda dengan staf setelahnya dan mengatakan untuk setiap tiga offside, saya menebusnya dengan penalti.

“Yang penting kami menang, sekarang kami ingin melanjutkan perjalanan dan tidak berhenti sampai di sini.”

Ini Rahasia Sukses Zalewski Eksekusi Penalti Lawan Feyenoord

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan