BOPELNEWS – Gengsi Tinggi Mohamed Salah

Mantan kapten Liverpool, Gary McAllister menilai Mohamed Salah akan bertahan.

Kepergian manajer Jurgen Klopp di akhir musim di perkirakan akan d iikuti oleh Salah dan Virgil van Dijk.

“Liverpool selalu ingin menyelesaikan urusan mereka lebih awal. Kedua pemain tidak punya waktu lama lagi untuk menyelesaikan kontrak mereka saat ini dan Anda tidak tahu bagaimana musim ini akan berjalan dengan baik. Ini mungkin sulit di percaya,” lanjutnya.

Godaan dari Arab Saudi

Raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendaratkan striker Liverpool, Mohamed Salah.

Liverpool menolak upaya dari Al-Ittihad musim panas lalu, tetapi ia di perkirakan akan meninggalkan Anfield akhir tahun ini.

“Tetapi mengapa Anda ingin pergi? Peluangnya ada karena sepertinya Liverpool akan mendapat tempat di Liga Champions musim depan, dan saya pikir itu mungkin mempengaruhi keputusan juga,” kata McAllister.

“Salah satu pertimbangan selanjutnya adalah ke mana Anda akan pergi setelah Liverpool? Tidak banyak klub yang bisa memberi Anda lebih dari apa yang bisa di berikan Liverpool.”

Gengsi

Menurut McAllister, masa depan Salah masih di Livepool. Gengsi sepak bola Eropa masih tinggi.

“Anda juga perlu melihat apa yang di tinggalkan Jurgen Klopp di Liverpool. Saya pikir dia telah mengubah tiga pemain depan dengan baik sejak Liverpool memenangkan gelar dan Darwin Nunez, Diogo Jota, Cody Gakpo dan Luis Diaz adalah pemain bagus untuk masa depan Liverpool,” katanya.

“Trent Alexander-Arnold telah di rotasi antara bek sayap dan lini tengah yang memberi Liverpool opsi untuk masa depan. Pelatih kepala baru yang datang tidak perlu terlalu banyak mengutak-atik skuad, cukup menambahkan cara bermain mereka dan menambahkan beberapa pemain bagi Liverpool untuk terus menantang trofi.”

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan