Soal Arda Guler, Carlo Anceloti Pilih ‘Alon-alon Asal Kelakon’

Soal Arda Guler, Carlo Anceloti Pilih ‘Alon-alon Asal Kelakon’

BOPELNEWS Soal Arda Guler, Carlo Anceloti Pilih ‘Alon-alon Asal Kelakon’

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti membeberkan alasan mengapa ia masih minim memberikan jam bermain kepada Arda Guler. Ia menyebut bahwa ia sengat pelan-pelan mengintegrasikan sang pemain ke dalam tim utama Real Madrid.

Arda Guler resmi menjadi bagian dari Real Madrid di awal musim kemarin. Karirnya di Real Madrid sempat terhambat karena ia beberapa kali mengalami cedera kambuhan.

Sebulan terakhir, Guler sudah mulai bermain di tim utama Real Madrid. Salah satunya ia dimainkan di laga melawan Rayo Vallecano di akhir pekan kemarin.

Namun sejauh ini jumlah menit bermain yang didapatkan wonderkid asal Turki itu masih sangat terbatas. Alhasil banyak yang bertanya-tanya mengapa ia minim sekali diberi jam bermain oleh Ancelotti.

Kondisi Baik-baik Saja

Ia menyebut bahwa Guler kondisinya kini sudah semakin membaik dan ia pelan-pelan mulai mendapatkan kesempatan di Real Madrid.

“Bersabarlah dengan Arda Guler. Dia baik-baik saja saat ini, dia bisa bermain dan percayalah kepada saya,” buka Ancelotti dalam konferensi persnya.

Tingkatkan Level

Menurut Ancelotti, Guler saat ini harus bersaing dengan gelandang-gelandang top Real Madrid.

Alhasil ia perlu bekerja lebih keras dan menunjukkan performa yang lebih apik jika ia ingin bermain di tim utama Madrid.

“Dia berada dalam level yang bagus, namun dia harus bersaing dengan pemain yang lainnya. Kami yakin jika kami bersabar dengannya, di akan menunjukkan kualitasnya,” pungkas sang pelatih.

Laga Berikutnya

Real Madrid sendiri akan kembali beraksi di ajang La Liga pada hari Senin (26/2/2024) dini hari nanti.

El Real akan berhadapan dengan salah satu tim kuat Spanyol, Sevilla.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan