BOLANEWS – Ole Gunnar Solskjaer dan Harapan Palsu Bayern Munchen

Malang betul nasib Ole Gunnar Solskjaer. Mantan pelatih Manchester United itu di kabarkan kini di gantung oleh manajemen Bayern Munchen.

Nama Solskjaer belakangan ini ramai di perbincangkan. Ia di sebut jadi kandidat caretaker Bayern Munchen menggantikan Thomas Tuchel yang terancam di pecat.

Namun baru-baru ini, Bayern Munchen mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Thomas Tuchel. Namun perpisahan itu baru terjadi di musim panas nanti.

Germany melaporkan bahwa meski pengumuman itu sudah di buat, Bayern Munchen masih menahan Solskjaer Mereka meminta sang pelatih tetap standby untuk jadi caretaker mereka.

Berpotensi Di pecat Lebih Cepat

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen berpotensi menyudahi karir Thomas Tuchel lebih cepat.

Mereka memang berencana berpisah dengan sang pelatih di akhir musim nanti. Namun mereka punya kekhawatiran performa Die Roten bakal semakin memburuk di beberapa pekan ke depan.

Jika kondisi itu terjadi, manajemen Bayern memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan Tuchel lebih awal. Sehingga mereka butuh caretaker ketika situasi itu terjadi.

Prioritas Nomor Satu

Jika Bayern memutuskan memecat Tuchel lebih cepat, maka mereka menginginkan Solskjaer untuk jadi caretaker mereka.

Manajemen Bayern menilai Solskjaer punya rekam jejak yang bagus sebagai caretaker. Sehingga ia di anggap bisa menstabilkan kondisi Die Roten pasca mereka memecat Tuchel.

Alhasil mereka meminta Solskjaer untuk tetap standby sebagai calon caretaker mereka tanpa kepastian yang jelas apakah ia bakal di pekerjakan atau tidak nantinya thomas Tuchel dan Bayern Munchen saat ini sedang mempersiapkan diri untuk laga big match di akhir pekan nanti.

Mereka di jadwalkan menjamu RB Leipzig di Allianz Arena pada hari Minggu (25/2/2024) dini hari nanti.

Ole Gunnar Solskjaer dan Harapan Palsu Bayern Munchen

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan