BOPELNEWS – Liverpool Coba Tikung MU untuk Transfer Marc Guehi

Asa Manchester United untuk merekrut Marc Guehi di musim panas nanti nampaknya tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Liverpool di laporkan juga berminat untuk merekrut bek Crystal Palace tersebut.

Manchester United memang lagi getol berburu bek tengah baru. Mereka mempersiapkan kepergian Jonny Evans dan Raphael Varane di musim panas nanti.

Salah satu nama yang di kaitkan dengan Setan Merah adalah Marc Guehi. Bek muda Crystal Palace itu di laporkan jadi salah satu pemain yang ingin di boyong United di musim panas nanti.

Peremajaan Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Liverpool berminat mengangkut Guehi sebagai bagian dari peremajaan lini pertahanan mereka.

Di musim panas nanti Joel Matip di kabarkan akan meninggalkan Anfield. Alhasil Liverpool mulai mencari bek baru untuk menggantikan bek senior tersebut.

Guehi di nilai kandidat yang cocok karena usianya masih muda namun ia sudah teruji untuk bermain di Premier League selama dua tahun terakhir.

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, Liverpool punya kans yang terbuka untuk merekrut Guehi di musim panas nanti.

Kontrak sang bek di Palace pada tahun 2026 mendatang. Namun sang bek di kabarkan ogah memperpanjang kontraknya di Palace.

Jadi pihak The Eagles memutuskan untuk menjual sang bek di musim panas nanti mumpung harganya bisa di banderol di angka yang tinggi.

Mahar Transfer

Liverpool dan Manchester United perlu menyisihkan dana dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Olise sang bek di kabarkan bakal di banderol di angka 60 juta pounds di musim panas nanti.

Liverpool Coba Tikung MU untuk Transfer Marc Guehi

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan