BOPELNEWS  Keberadaan Tyrell Malacia Saat Masih Menjadi Misteri ?

Manchester United baru saja mendapat kabar terkait cederanya Luke Shaw. Situasi tersebut mau tidak mau akan memunculkan misteri lama terkait keberadaan Tyrell Malacia di skuad Setan Merah.

Luke Shaw mengalami cedera saat United menang 2-1 atas Luton Town pada pekan ke-25 Liga Inggris 2023/2024. Pemain timnas Inggris itu harus di tarik keluar di penghujung babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+2.

Awalnya, kondisi Luke Shaw tampak tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun, sesuatu yang buruk terjadi. Pihak klub mengonfirmasi bahwa Luke Shaw mengalami cedera otot. Dia absen selama beberapa bulan berikutnya.

Di Mana Tyrell Malacia?

Tyrell Malacia belum pernah bermain untuk Manchester United pada musim 2023/2024, termasuk laga pramusim. Tyrell Malacia bahkan belum pernah menjadi bagian dari skuad Setan Merah.

Malacia di kabarkan mengalami cedera lutut dan harus menjalani operasi untuk pulih. Pada 19 Februari 2024, MEN merilis kabar positif terkait misteri cedera Malacia.

Pemain asal Belanda di kabarkan sedang berlatih di lapangan rumput Carrington. Namun, dia masih jauh dari siap bermain.

Siapa Bek Kiri Manchester United?

Begitu pula dengan Aaron Wan-Bissaka. Sementara itu, Sergio Reguilon yang sempat menjadi opsi bek kiri dadakan telah di kembalikan ke Tottenham. Lantas, siapa yang akan menjadi bek kiri United?

Diogo Dalot bisa bermain sebagai bek kiri dadakan. Begitu pula dengan Victor Lindelof. Namun, itu bukanlah posisi utama mereka. Pemain lain yang berpeluang menjadi bek kiri dadakan adalah Sofyan Amrabat.

Di kutip dari WhoScored, Sofyan Amrabat dimainkan sebanyak tiga kali sebagai bek kiri pada musim 2023/2024. Jadi, pemain asal Maroko itu juga bisa jadi pilihan selain Dalot dan Lindelof.

Keberadaan Tyrell Malacia Saat Masih Menjadi Misteri ?

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan