Bye MU! Christian Eriksen Pamit Undur Diri di Musim Panas 2024

Bye MU! Christian Eriksen Pamit Undur Diri di Musim Panas 2024

BOLANEWS – Bye MU! Christian Eriksen Pamit Undur Diri di Musim Panas 2024

Kebersamaan Christian Eriksen dan Manchester United akan berlangsung singkat. Sang gelandang dilaporkan akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Eriksen bergabung dengan Manchester United di tahun 2022 kemarin. Ia direkrut dari Brentford pasca ia pulih dari penyakit jantung yang menimpanya.

Playmaker timnas Denmark itu bisa dikatakan tampil apik sejauh ini bersama Manchester United. Ia sempat jadi sosok yang vital bagi Setan Merah di musim 2022/2023 kemarin. Namun Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Eriksen tidak akan melanjutkan karirnya di Manchester United. Ia dilaporkan akan cabut dari MU di musim panas nanti.

DI BACA JUGA : Soal Masa Depan Erik Ten Hag, Begini Kata Juragan Baru MU

Putuskan Pergi

Menurut laporan tersebut, Eriksen sudah mantap untuk cabut dari Manchester United di musim panas nanti. Ini disebabkan ia sudah mulai tersisih di skuat Setan Merah. Ia kalah bersaing dari Kobbie Mainoo yang saat ini jadi andalan Erik Ten Hag di lini tengah MU.

Itulah mengapa ia menilai tidak ada gunanya ia bertahan di MU. Sehingga ia memutuskan cabut ke klub lain demi mendapatkan jam bermain reguler.

Kembali ke Asal

Menurut laporan yang sama, Eriksen sudah menemukan kandidat klub barunya di musim panas nanti. Ia dikabarkan ingin kembali ke Ajax Amsterdam. Ia ingin membela kembali klub yang telah membesarkan namanya di kancah sepak bola Eropa.

Eriksen dikabarkan sudah menjalani komunikasi dengan pihak Ajax, dan raksasa Belanda itu dikabarkan siap menampung kembali sang pemain.

Pergi Gratisan

Ajax sendiri tidak perlu keluar uang untuk merekrut Eriksen di musim panas nanti. Kontrak Eriksen di MU habis di tanggal 30 Juni nanti sehingga ia bisa bergabung dengan Il Lancierer dengan cuma-cuma.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan