BOPELNEWS Mau Kalahkan City & Arsenal Dalam Perburuan Gelar Juara EPL? Ini Kuncinya Kata Van Dijk

Virgil van Dijk meminta rekan-rekannya agar tetap tenang di sisa musim ini karena dengan cara itulah Liverpool bisa mengalahkan Manchester City dan Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League 2023/2024 ini.

Liverpool kembali tampil solid pada musim 2023/2024 ini. Setelah melakukan perombakan di lini tengahnya, mereka bisa bersaing lagi dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Awalnya Liverpool memang sempat di ragukan karena lini pertahanan mereka agak kendor. Tapi setelah pertahanannya membaik, The Reds bisa meraih posisi pucuk klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool sekarang mengemas 57 angka dari 25 laga. Mereka unggul dua angka dari Arsenal dan empat angka dari City, meski The Citizen masih punya tabungan satu pertandingan.

Liverpool Harus Tetap Tenang
Perburuan gelar juara Premier League musim ini di prediksi bakal sangat seru. Ada kans Liverpool, Manchester City, dan Arsenal akan berebut gelar juara sampai pekan terakhir.

Dan dengan selisih poin yang tipis, perburuan gelar juara pasti akan sangat menegangkan dan penuh tekanan. Virgil van Dijk lantas mengatakan pada skuad Liverpool agar tetap kalem menjalani semua laga di sisa musim ini.

“Ketenangan adalah hal yang paling sulit di dapat jika Anda berada di bawah banyak tekanan atau terburu-buru. Itulah pesan besarnya,” ucapnya seperti di lansir Liverpool Echo.

“Anda harus tetap tenang, betapapun sulitnya,” tegas Van Dijk.

Cara untuk Tetap Tenang?
Virgil van Dijk lantas mengungkapkan bagaimana cara agar skuad Liverpool bisa tetap kalem di sisa musim ini. Ia mengatakan semua pemain harus berusaha menikmati permainan mere

“Apa triknya untuk tetap tenang? Itu adalah dengan menikmati sepak bola Anda,” terang Van Dijk.

Mau Kalahkan City & Arsenal Dalam Perburuan Gelar Juara EPL? Ini Kuncinya Kata Van Dijk

“Anda harus mengharapkan kesulitan. Kami bermain di Premier League, kami bermain melawan tim-tim sulit yang ingin menyakiti Anda dan ingin mengeluarkan Anda dari posisi pertama. Kita harus siap menderita. Kami bukan tim yang sempurna tetapi kami harus terus maju,” tegasnya.

Jadwal Liverpool Berikutnya
Pertandingan: Liverpool vs Luton Town

Stadion: Anfield

Hari: Kamis, 22 Februari 2024

Kickoff: 02.30 WIB

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan