BOPELNEWS – Di atas kertas

Performa Girona tiba-tiba merosot pada tiga laga terakhir di La Liga 2023/2024 ini. Apakah ini pertanda perlawanan Girona sudah berakhir dan gelar juara bakal jadi milik Real Madrid?

Girona tampil luar bisa di La Liga musim 2023/2024. Mereka sempat berada di puncak klasemen. Bahkan, hingga pekan ke-22, Girona hanya sekali kalah yakni pada duel lawan Real Madrid.

Namun, antara pekan ke-23 hingga 25, Girona kehilangan kendali. Mereka gagal menang, dua kali kalah dan sekali imbang. Lantas, bagaimana dengan persaingan gelar juara La Liga? Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Di atas kertas

Di atas kertas, peluang Girona menjadi juara La Liga 2023/2024 masih terbuka. Girona kini tertinggal enam poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Masih ada 13 laga dan segalanya masih terbuka bagi Girona.
Girona hanya unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi ketiga klasemen. Barcelona tidak pernah kalah pada empat laga terakhirnya di La Liga.

Sedangkan, Real Madrid punya peluang juara sebesar 97,5 persen. Real Madrid benar-benar di atas angin menurut prediksi tersebut.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS
~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan