BOPELNEWS – Masa Depan Manchester United Cerah Menanti

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mengaku antusias dengan era baru Manchester United bersama Sir Jim Ratcliffe. Ia menyebut bahwa Manchester United akan memasuki masa keemasan bersama sang investor.

Sir Jim Ratcliffe telah di sahkan sebagai co-owner Manchester United. Ia memiliki 25% saham Manchester United yang ia tebus dari keluarga Glazer.

Sejauh ini Sir Jim Ratcliffe mengambil alih manajemen olahraga di Manchester United. Ia belakangan ini mulai membuat beberapa gebrakan seperti penunjukkan Omar Berrada sebagai CEO dan rencananya membangun stadion baru untuk Manchester United.

Baru-baru ini Erik Ten Hag di mintai tanggapan mengenai era baru Manchester United bersama Sir Jim Ratcliffe. Ia menyebut bahwa MU akan memasuki periode emas dalam waktu dekat ini.

Angin Segar Bagi MU

Erik Ten Hag mengakui bahwa ia sangat senang melihat Sir Jim Ratcliffe menjadi co-owner baru Manchester United.

Ia menyebut bahwa sang investor membawa banyak angin segar bagi Manchester United agar kembali berjaya lagi.

“Saya tahu apa yang sedang terjadi di klub ini dan bagi saya, ini adalah sesuatu yang sangat bagus untuk Manchester United,” ungkap Ten Hag.

Percepat Proyek

Lebih lanjut, Ten Hag menyebut bahwa Manchester United sendiri sudah memiliki blueprint mengenai pengembangan klub dalam beberapa tahun ke depan.

Ia menyebut proses realisasi proyek tersebut bakal lebih cepat karena ia menyebut ada banyak orang-orang kompeten yang bergabung dalam proyek ini.

“Proyek yang kami kerjakan sangat ambisius dan ada banyak orang-orang hebat bergabung untuk membantu kami. Mereka bisa membantu kami untuk mempercepat proyek ini,” pungkasnya.

Di rektur Olahraga Baru

Manchester United sendiri di laporkan akan segera menunjuk di rektur olahraga baru dalam waktu dekat ini sosok Dan Ashworth di laporkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat ini.

Masa Depan Manchester United Cerah Menanti

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan