BOPELNEWS Laporan dari Spanyol Mbappe Sudah Raih

Raksasa La liga Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan bintang PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe sebelumnya sudah dipastikan tak akan bertahan lebih lama di PSG. Ia sudah menyatakan bakal cabut pada musim panas 2024 nanti.

Kontraknya memang akan berakhir pada Juni 2024 nanti. Namun Mbappe tak bisa pergi begitu saja.

Ia masih harus mendiskusikan cara kepergiannya dari Parc Des Princes dengan PSG. Pasalnya Les Parisiens tak mau merugi dalam hal finansial.

Madrid Sodorkan Kontrak Pada Mbappe

Real Madrid disebut sebagai kandidat terkuat klub yang akan menampung servis Kylian Mbappe. Mereka memang sudah mengejarnya sejak lama.

Madrid lantas di laporkan sudah menghubungi pihak Mbappe pada Januari kemarin. Mereka menanyakan apakah sang superstar masih berminat merapat ke Santiago Bernabeu.

Mbappe lalu di sebut menyatakan di rinya masih berniat main di Madrid. Dari situ, manajemen El Real memulai proses negosiasi kontrak dengan sang pemain plus ibu dan agennya.

Kabarnya Madrid menawarinya kontrak berdurasi lima tahun. Namun gajinya bakal lebih kecil daripada yang ia terima di PSG.

Madrid dan Mbappe Raih Kesepakatan

Kini ada perkembangan terbaru soal nego kontrak Kylian Mbappe dan Real Madrid itu. Rumornya, kedua pihak sudah mencapai keepakatan.

Rumor ini di klaim oleh Marca. Laporan itu mengklaim bahwa Madrid baru akan secara resmi mengumumkan perekrutan Mbappe pada musim panas nanti.

Mbappe sendiri memang akan menerima upah yang lebih kecil di Madrid ketimbang yang ia terima di PSG. Namun pemain 25 tahun ini masih tetap akan jadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad El Real dan di Spanyol.

Mbappe di sebut akan menerima bayaran sekitar 15 sampai 20 juta euro per tahun. Itu belum termasuk bonus.

Madrid juga di sebut berkompromi dengan Mbappe terkait image rights sang penyerang. Ini di lakukan agar sang penyerang bersedia menerima gaji yang lebih rendah di Spanyol.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan