Rasmus Hojlund, Bukti Manchester United Tidak Terkena Investasi Bodong!

Rasmus Hojlund, Bukti Manchester United Tidak Terkena Investasi Bodong!

BOPELNEWS – Rasmus Hojlund, Bukti Manchester United Tidak Terkena Investasi Bodong!

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengaku puas dengan penampilan Rasmus Hojlund belakangan ini. Ia menyebut bahwa sang striker telah membuktikan bahwa dirinya layak direkrut Setan Merah.

Di musim panas kemarin, Manchester United resmi memboyong Hojlund dari Atalanta. Pada saat itu, Setan Merah membayar harga yang sangat mahal agar striker 21 tahun itu bisa pindah ke Old Trafford.

Beberapa bulan pertamanya di MU, Hojlund jadi sorotan banyak pihak. Pasalnya ia gagal mencetak satupun gol bagi MU di ajang Premier League.

Namun sejak akhir tahun kemarin, performa sang striker mulai meningkat. Ia berhasil mencetak tujuh gol dari enam pertandingan EPL terakhir yang ia ikuti belakangan ini.

DI BACA JUGA : Chelsea Bertekad Kalahkan PSG untuk Transfer Victor Osimhen

Tidak Salah Beli

Dalam konferensi persnya seusai laga, Ten Hag mengaku girang melihat Hojlund yang mulai on fire di tim mereka.

Ia menyebut bahwa performa sang striker itu berhasil membungkam para pengkritik sekaligus jadi bukti bahwa MU tidak melakukan investasi bodong pada sang striker.

“Kami benar-benar senang bisa merekrutnya di musim panas kemarin,” ungkap Ten Hag.

Karakter Kuat

Ten Hag juga menyebut bahwa ia tidak kaget dengna moncernya Hojlund belakangan ini. Ia menyebut sang striker punya karakter yang kuat sehingga ia mampu melewati periode sulit tersebut.

“Dia [Hojlund] mampu bermain dengan baik di bawah tekanan. Ia mampu bermain dengan apik ketika situasinya tidak berpihak pada dirinya,” sambung Ten Hag.

“Dia benar-benar pekerja keras dan ia mampu untuk tetap tenang di situasi yang sulit. Dia juga berkembang di banyak aspek dan itu sangat bagus,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Rasmus Hojlund berharap pundi-pundi golnya kembali terisi di akhir pekan ini. Sang striker berharap bisa mencetak gol saat timnya berhadapan dengan Fulham di pekan ke-26 EPL 2023/2024, Sabtu (24/2/2024) malam nanti.

SILAHKAN CHAT KE WHATSAPP BOPELNEWS
UNTUK INFO LEBIH LANJUT SEPUTAR BOPEL.NEWS

~~~
KUMPULAN BERITA TERLENGKAP HANYA DI BOPELNEWS

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan